Bintaro Jaya - Housing Estate 26 Oktober 2015 - Bintaro Jaya Luncurkan Hunian Compact Neou

Bulan November 2015 ini, Bintaro Jaya kembali menghadirkan cluster terbaru dengan design yang unik dan menarik, yaitu cluster Kebayoran Harmony. Berlokasi di dalam District Kebayoran Residences. Dikembangkan di atas lahan seluas 2 hektar dan memasarkan 60 unit hunian.

Bintaro Jaya NEOU

click to enlargeDi dalam cluster Kebayoran Harmony itu sendiri akan terdapat beberapa produk hunian. Produk pertama yang ditawarkan, yaitu Neou. Produk terbaru ini memiliki tampilan muka atau fasad yang memikat. Boleh dibilang, tampilan bangunan rumah sangat unik. Atap rumah tidak terlihat sama sekali, karena tertutup bangunan rumah yang murni berbentuk "kubus". Tak dapat dipungkiri, design hunian seperti ini sangat catchy.

Dinding bangunan utama juga dilapisi dengan motif batu bata fabrikasi. Kesan alami namun elegan menjadi daya pikat tersendiri. Ini merupakan pertama kali Bintaro Jaya mengembangkan hunian dengan dominasi motif batu bata fabrikasi. Hunian Neou merupakan hasil karya arsitek Vincent Hadi.

Neou merupakan hunian dua lantai yang memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Terdapat dua tipe hunian, Neou 6 (lebar 6 m x panjang 12 m) dan Neou 7 (lebar 7 m x panjang 12 m). Untuk Neou 6, memiliki satu carport serta dua kamar mandi dan satu kamar mandi pembantu. Khusus Neou 7, ada tambahan satu carport dan satu kamar mandi.

Luas hunian di cluster paling baru ini memang tidak sebesar cluster-cluster di District Kebayoran Residences lain. Namun, dengan design hunian yang unik dan menarik, Neou dapat menjadi produk unggulan terbaru dari Bintaro Jaya. Apalagi, lokasinya bersebelahan persis dengan fasilitas Kebayoran Club House.

"Hunian di cluster Kebayoran Harmony sangat cocok bagi pasangan muda yang baru memulai kehidupan berkeluarga. Anda akan mendapatkan fasilitas terbaik di lingkungan district premium Bintaro Jaya. Lingkungan district yang asri, nyaman, dan cluster-cluster yang telah aktif terhuni" ucap Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.


Sumber: Housing Estate 26 Oktober 2015

1 komentar: