Shuttle Bus Intrans Bintaro Mulai Beroperasi

click to enlargePengelola Kawasan Bintaro Jaya (PKB) sudah mulai mengoperasikan shuttle bus Intrans Bintaro sejak akhir April 2014 lalu. Melayani warga yang biasa menggunakan transportasi kereta api di Stasiun Jurangmangu dan Trans Bintaro Jaya di BTC, juga bagi para pengunjung Bintaro Jaya Xchange Mall. Shuttle bus ini gratis.

Mulai hari Minggu, 20 April 2014 lalu, tiga bus Intrans Bintaro sudah tampak melintas di Boulevard Bintaro Jaya dan seputaran Pusat Kawasan Niaga (CBD), Sektor 7. Warga yang sehari-hari menggunakan kereta api untuk bekerja di pusat kota pun mulai memanfaatkan shuttle bus. Begitu pula dengan warga yang ingin berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan di sekitar CBD, Sektor 7, dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Tahap awal, Intrans Bintaro melayani warga yang berada di setiap cluster yang ada di dalam District Emerald Bintaro, Discovery, dan Kebayoran Residences, melintasi Boulevard Bintaro Jaya menuju shelter Stasiun Jurangmangu (depan Bintaro Jaya Xchange Mall). Rute ini beroperasi sejak pukul 05.30 - 10.00 dan 18.00 - 21.00.





click to enlargeDi antara interval waktu pagi dan sore hari, yaitu pukul 10.00 - 18.00, Intrans Bintaro Jaya tetap berkeliling menyinggahi cluster-cluster untuk mengantar para warga yang akan bepergian di seputaran Pusat Kawasan Niaga (CBD), Sektor 7. Melintasi Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro Trade Centre, Giant Hypermart, Carrefour, Griya Niaga, dan Ruko Sentra Menteng.

Pihak PKB juga akan segera membangun halte-halte di depan setiap gerbang cluster yang terdapat di dalam District Emerald, Discovery, dan Kebayoran. "Jika tanggapan dari para warga cukup baik, kami akan meningkatkan pelayanan dengan menambah armada," ungkap Dodit Herdianto, Manager Pengelola Kawsan Bintaro Jaya.

Ia juga mengungkapkan, Intrans Bintaro Jaya merupakan bagian dari pelayanan pengembang untuk menyediakan transportasi bagi para warga. "Kami ingin para warga bisa mengurangi penggunaan kendaraan pribadi di dalam Bintaro Jaya. Secara bertahap, kami akan menyediakan angkutan transportasi tersebut di seluruh kawasan," paparnya.

Reward Pelanggan Air

click to enlargeSementara itu, Pengelola Kawasan Bintaro Jaya (PKB) juga memberikan reward kepada para pelanggan air bersih yang tertib administrasi. Penghargaan diberikan kepada para pelanggan di seluruh sektor dan district, termasuk kawasan komersial.

Penyerahan reward dilaksanakan di sela-sela event Bike for Earth, hari Minggu, 27 April 2014, di Bintaro Jaya Xchange Mall. Secara simbolis, pihak PKB melalui Manager Air bersih, Panji Manggala, dan Ketua Panitia Bintaroku Kotaku, Michael Toar, menyerahkan penghargaan kepada tiga orang warga dan perwakilan dari kawasan komersial.

Total terdapat 46 peraih penghargaan ini dan berhak meraih hadiah voucher. Sebagian besar sudah mengambil hadiah pada event sepeda akhir April 2014 lalu tersebut. Bagi yang belum mengambil hadiah, dapat segera menghubungi Kantor PKB di nomor telepon (021) 7486 4001.


Sumber: Kicau Bintaro Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar