Bintaro Jaya - Show Unit Kebayoran Essence


Para calon penghuni dan konsumen cluster Kebayoran Essence, kini sudah bisa melihat langsung tampilan rumah, lengkap dengan interiornya. Show unit sudah bisa dikunjungi. Anda bisa membayangkan design interior yang sesuai selera untuk rumah pribadi nanti.

Bulan November 2013 lalu, Bintaro Jaya sudah merampungkan show unit hunian di cluster Kebayoran Essence. Lokasi show unit tak jauh dari gerbang masuk, persis berhadapan langsung dengan taman cluster. Rumah contoh ini sudah bisa dikunjungi para calon penghuni dan konsumen kapan saja, pada jam kerja.

click to enlargeclick to enlargeRumah contoh ini bisa menjadi inspirasi awal bagaimana kelak calon penghuni atau konsumen men-design ruangan rumah. Ketika melangkahkan kaki di teras depan, ada sebuah kursi berbentuk menarik menyapa. Masuk ke dalam rumah, disambut dengan ruang tengah yang cukup luas tanpa sekat, terdiri dari ruang keluarga, ruang makan, dan pantry.

click to enlargeNaik setengah lantai, terdapat ruang tidur utama. Baik tipe Vittoria maupuan Felicita, menampilkan design kamar tidur yang elegan. Setengah lantai berikutnya, barulah kamar tidur anak. Bagi yang sudah memiliki anak, bisa melihat langsung tampilan kamar, lengkap dengan tempat tidur, meja belajar, dan pernak-pernik lain.

Smart Home

Bintaro Jaya memasarkan cluster ke-6 di District Kebayoran Residences, Kebayoran Essence, pada bulan Februari 2012. Lokasi cluster bersebelahan dengan Kebayoran View. Dikembangkan di atas lahan seluas 3.7 hektar.

Terdapat dua tipe hunian dengan konsep split level, yaitu Vittoria dengan luas bangunan 216 m2 dan luas tanah 204 m2, dan Felicita dengan luas bangunan 282 m2 dan luas tanah 255 m2. Tipe Vittoria memiliki empat kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Tipe Felicita memiliki lima kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu.

Istimewanya, hunian di cluster ini merupakan perpaduan antara hunian Kebayoran Garden dan Kebayoran Villas. Yaitu, memiliki private patio di halaman belakang rumah (Kebayoran Garden) dan ruang tamu di teras depan (Kebayoran Villas). Tampak depan hunian juga terkesan elegan dengan ornament metal cutting dan batu alam premium.

Fitur-fitur ECOmmunity juga tetap menjadi standar hunian Bintaro Jaya. Di cluster baru ini, seluruh hunian memakai rangka atap baja ringan, kusen aluminium, grass stone di garasi, ventilasi dengan bukaan lebar, dan pencahayaan maksimal. Konsep smart home juga terdapat di setiap hunian. Antara lain, konsep e-living, smart lighting, dan internet.

Di depan cluster, terdapat taman district Kebayoran Park, seluas dua hektar. Taman district ini berkonsep totally green park. Yaitu, taman yang benar-benar mengutamakan konsep ramah lingkungan. Baik secara fisik maupun fungsi. Di dalamnya ada polder untuk penampungan air, biopori, composter, panel surya untuk penerangan, bike stand, jogging track, dan plaza untuk sosialisasi warga. Untuk menuju ke Kebayoran Park, telah tersedia bike lane dan pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki. Di dalam district, juga akan segera dibangun fasilitas club house.

Nah, bagi calon penghuni atau konsumen, silakan datang ke show unit cluster Kebayoran Essence. Anda bisa melihat tampilan rumah yang sebenarnya. Bagi calon konsumen, siapa tahu langsung tertarik begitu mengunjungi rumah contoh. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar