Bintaro Jaya - Kebayoran Square - Business Park Baru di Jantung CBD


Bintaro Jaya baru saja merilis area komersial paling gres, Kebayoran Square - Business Park, akhir Maret 2014 lalu. Berada di lokasi sangat strategis, yaitu di jantung Boulevard Bintaro Jaya. Meski baru dipasarkan, namun penjualan tahap pertama sudah sold out. Pangsa pasar di kawasan hunian Bintaro Jaya. Meski baru dipasarkan, namun penjualan tahap pertama sudah sold out. Pangsa pasar di kawasan hunian Bintaro Jaya memang sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha.

Perkembangan kawasan hunian Bintaro Jaya kian pesat. Hunian-hunian semakin diminati. Begitu pula dengan area komersial. Pangsa pasar begitu luas. Tak heran jika potensi bisnis di Bintaro Jaya sangat prospektif. Jumlah warga Bintaro Jaya saja sudah mencapai 24 ribu kepala keluarga. Jika rata-rata satu rumah dihuni lima orang, berarti ada sekitar 120 ribu warga. Itu belum ditambah perumahan-perumahan skala kecil yang ada di sekitar Bintaro Jaya.

Potensi bisnis yang demikian tentu saja sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha. Apalagi, dari segi infrastruktur, jalan arteri Boulevard Bintaro Jaya bakal menjadi sentra bisnis dan perkantoran. Di sepanjang boulevard, sudah dikembangkan beberapa area komersial. Ada Kebayoran Arcade 1, 2, dan 3. Kini, geliat bisnis di area komersial itu sudah hidup dan semakin ramai.

Melihat potensi pasar yang masih luas, Bintaro Jaya meluncurkan area komersial baru, Kebayoran Square Business Park. Lokasinya sangat strategis, yaitu berada di sisi jalan Boulevard Bintaro Jaya. Tepatnya, bersebelahan dengan SPBU Total atau berseberangan dengan Electronic City.

Kebayoran Square dikembangkan di atas lahan seluas 1.4 hektar. Total tersedia 73 unit ruko. Terdiri atas dua tipe, yaitu ruko 4.5 m x 12 m berlantai dua dan tiga, serta ruko 6 m x 15 m berlantai tiga dan empat. Menariknya, area komersial baru ini menghadap tiga sisi jalan. Yaitu, jalan Boulevard Bintaro Jaya, jalan samping BPK Penabur, dan jalan raya kecamatan. Sangat cocok untuk perkantoran, kafe, resto, butik, salon kecantikan, lembaga pendidikan, dan sebagainya.

Penjualan perdana telah berlangsung tanggal 22 Maret 2014 lalu, di kantor pemasaran, Ruko Kebayoran Arcade 1, Sektor 7. Dalam event tersebut, penjualan ruko tahap pertama dan kedua langsung habis terjual. Namun, jangan khawatir, masih ada penjualan ruko tahap berikutnya.

Commercial Strip

Area komersial baru Kebayoran Square berada di lokasi sangat strategis, yaitu di sisi jalan Boulevard Bintaro Jaya. Apalagi, jalan arteri ini akan segera terhubung dengan jalan raya Graha Bintaro.

Proyek menghubungkan Boulevard Bintaro Jaya dengan jalan raya Graha Bintaro, memang tengah dikebut pengerjaannya. Tepatnya, akan tersambung di dekat Masjid Bani Umar. Jaraknya sekitar 1.5 kilometer. Jika nanti sudah tersambung, lalu lintas dari Graha Bintaro, Graha Raya, bahkan Alam Sutera dan Serpong, bakal bisa langsung masuk ke boulevard. Pertengahan Juni 2014 nanti, semua pekerjaan terjadwal rampung.

Jika melihat lokasi yang sangat strategis dan potensi pasar yang begitu besar, membeli ruko di kawasan hunian Bintaro Jaya, tentu sangat menguntungkan. Baik dari sisi bisnis maupun investasi. Ditambah lagi, perbandingan jumlah ruko dengan unit rumah masih sekitar 4%. Artinya, satu unit ruko sebanding dengan 25 unit rumah dalam jumlah di pengembangan existing Bintaro Jaya.

Kendati prospek bisnis di Bintaro Jaya begitu menggiurkan, namun pengembang tetap berupaya mempertahankan kenyamanan dan privasi penghuni residensial. "Kami mengalokasikan area komersial hanya di sepanjang boulevard sebagai commercial strip. Area komersial di Bintaro Jaya hanya 10% dari total pengembangan kawasan. Kami lebih mengutamakan kawasan hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal," ungkap Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

Inilah kesempatan Anda memiliki ruko di kawasan hunian yang memiliki potensi bisnis prospektif. Untuk informasi lebih lengkap, silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar