Bintaro Jaya - Discovery Aluvia - Hunian Simple & Modern


Bintaro Jaya baru saja merilis cluster terbaru di District Discovery. Meski lokasi tidak berada di dalam district, namun cluster ini tetap menyuguhkan pesona hunian yang memikat. Harganya pun sangat kompetitif, mulai Rp 1.6 miliaran.

District Discovery kedatangan "adik" baru, yaitu cluster Discovery Aluvia. Lokasi cluster agak terpisah dari District Discovery, yaitu berada di belakang Driving Range. Namun, tetap memiliki akses langsung ke jalan Boulevard Bintaro Jaya, melalui sisi jalan Driving Range. Cluster ini sama seperti Kebayoran Village yang terpisah dari District Kebayoran Residences.

Cluster Discovery Aluvia dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar. Tahap pertama, memasarkan sekitar 150-an unit hunian. Dari gerbang cluster hingga jalan boulevard, hanya berjarak tak lebih dari 400 meter.

Kendati demikian, Discovery Aluvia tetap memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya, design hunian yang simple, tapi tetap dengan balutan modern tropis. Apalagi tampak fasad yang istimewa. Inovasi baru berupa atap tunggal menjadikan hunian Discovery Aluvia sangat catchy. Design hunian merupakan hasil karya arsitek Andi Pratama.

Tak heran, jika selama booking period sejak tanggal 11 April 2014 hingga 24 April 2014 lalu, sudah banyak konsumen yang booking. Begitu pula ketika event penjualan perdana digelar hari Sabtu, 26 April 2014. Hadiah langsung berupa Samsung Galaxy S5 dan cash back, menambah daya pikat tersendiri. Belum lagi, uang muka transaksi tunai dari KPR bisa dicicil hingga 18 kali.

Cocok untuk Pasangan Muda

click to enlargeDiscovery Aluvia menyuguhkan design hunian yang simple, compact, praktis, dan modern. Design-nya pun tak banyak detail, sehingga minim maintenance. Tersedia dua tipe hunian, yaitu tipe Nieva dengan luas bangunan 98 m2 dan luas tanah 90 m2, serta tipe Vienta dengan luas bangunan 117 m2 dan luas tanah 105 m2.

Tipe Nieva memiliki dua kamar tidur, sedangkan Vienta punya tambahan satu kamar tidur. Istimewanya, kedua tipe hunian sama-sama memiliki dua carport. Harganya mulai Rp 1.6 miliaran. Rencananya, tahap berikutnya akan dipasarkan tipe baru berukuran 8 m x 15 m.

"Discovery Aluvia memang kami rilis untuk menyasar segmen kelas menengah atas, namun dengan produk hunian premium. Cluster baru ini sangat cocok untuk para pasangan muda dan masih memiliki anak yang masih kecil-kecil," ujar Prabantok Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

Di dalam cluster, juga terdapat taman utama yang cukup besar, sebagai tempat para penghuni bersosialisasi atau sekadar berolah raga. Meski agak terpisah, tersedia pula taman district Discovery Park. Luasnya sekitar dua hektar. Dibangun dengan konsep totally green park, yaitu taman yang benar-benar mengutamakan konsep ramah lingkungan. Baik itu secara fisik maupun fungsi.

Di dalam taman district, ada polder untuk penampungan air, biopori, composter, panel surya untuk penerangan, bike stand, jogging track, dan plaza untuk sosialisasi warga. Untuk menuju ke Discovery Park, juga akan dibuat bike lane dan pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki.

Berita terbaru, jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Ciledug-Ulujami (W2N), rencananya akan mulai beroperasi akhir Juni 2014 mendatang. Artinya, bagi para warga yang tinggal di District Discovery, akan memiliki akses langsung ke Bandara Soekarno - Hatta dan berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya, via jalan tol Bintaro - Pondok Indah langsung masuk JORR.

Jika Anda berminat dengan hunian di cluster Discovery Aluvia, silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar