Bintaro Jaya - Kebayoran Symphony - Luncurkan Tahap 2


Bintaro Jaya kembali meluncurkan produk hunian premium di District Kebayoran Residences. Kali ini memasarkan Kebayoran Symphony tahap dua. Tersedia sekitar 130 unit.

Cluster Kebayoran Symphony merupakan hunian premium yang cukup diminati. Penjualan hunian tahap pertama langsung diserbu peminat. Lantaran animo yang cukup tinggi itu, Bintaro Jaya langsung mulai memasarkan tahap dua. Launching telah digelar pada akhir Maret 2013 lalu. Booking period sudah dilakukan tanggal 21-28 Maret 2013 lalu.

Tahap dua ini sebenarnya masih senafas dengan Kebayoran Symphony tahap pertama. Hanya fasad atau tampilan mukanya saja yang sedikit berbeda. Konsep hunian juga sama, lebih menekankan keselarasan antara hunian dan lingkungan. Lokasinya berada di paling depan cluster.

Untuk tahap dua tersedia sekitar 130 unit, terdiri dari dua tipe hunian. Yaitu, tipe Capella (LB 249 m2 / LT 204 m2) serta tipe Crescenda (LB 309 m2 / LT 255 m2). Tipe Capella punya empat kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Sedangkan, tipe Crescenda memiliki lima kamar tidur, ditambah dua kamar tidur untuk pembantu dan supir.

Fasilitas di dalam cluster masih sama dengan tahap pertama. Tambahan info, Kebayoran Symphony adalah cluster yang paling dekat lokasinya dengan club house. Fasilitas ini juga akan segera dibangun. Di dalamnya, bakal ada ruang serbaguna bertema poolside, tentu saja ada swimming pool, lapangan futsal, tenis, dan basket 3 on 3, "Club house berfungsi sebagai community centre bagi warga District Kebayoran Residences," ungkap Arum Prasasti, Manager Pemasaran Bintaro Jaya.

Keluarga Mapan

Kebayoran Symphony adalah cluster paling besar yang ada di District Kebayoran Residences. Lokasinya, berada di sebelah cluster Kebayoran Essence. Dikembangkan di atas lahan seluas 10 hektar dengan total hunian sekitar 220 unit. "Kami mengembangkan cluster ini sebagai hunian paling premium di antara cluster lain. Huniannya cocok bagi keluarga-keluarga berkategori mapan. Baik dari segi sosial maupun usia," terang Arum.

Paling membedakan adalah lokasi ruang tidur utama. Di-design berada di lantai bawah. Berdekatan dengan ruang makan dan pantry. Kamar tidur utama pun langsung berhadapan dengan inner courtyard. Sehingga, kesan hijau dan nyaman begitu terasa. Ada pula keunikan lain. Di lantai atas, untuk menghubungkan antara ruang, terdapat sebuah koridor atau selasar yang open space. Tanpa ada dinding, bukan juga full kaca, hanya railing saja. Kesannya, jadi menyatu dengan lingkungan di luar rumah.

click to enlargeTak ketinggalan pula, ada Kebayoran Park. Ini merupakan taman pertama di Indonesia yang benar-benar menerapkan konsep totally green park. Lingkungan district juga sudah mulai teduh. Karena pohon-pohon sudah mulai tinggi dan rindang. Kesan asri dan nyaman bakal terasa begitu masuk district Kebayoran Residences.

District Kebayoran juga sudah mulai banyak dihuni oleh warga di cluster-cluster yang lebih dulu dikembangkan. Bagi yang berminat, untuk info lengkap dapat menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar