Bintaro Jaya Xchange Mall - Rencana Soft Opening Bulan November 2013


Boleh jadi, para warga sudah tak sabar mengunjungi Bintaro Jaya Xchange Mall. Tenang saja, dua bulan lagi, atau tepatnya bulan November 2013, mall baru ini akan mengadakan event soft opening. Bakal banyak kejutan buat para pengunjung.

Jika para warga melintas di jalan dari dan menuju jalan tol, tentu tampak gedung mall baru yang tengah dibangun. Mall berlantai empat ini memang terlihat begitu megah, kendati masih dalam tahap konstruksi. Progres pembangunan sudah mencapai lebih dari 70%. Rencananya, bulan November 2013 mendatang, mall tahap pertama tersebut akan melakukan event soft opening.

click to enlargeManagement Bintaro Jaya Xchange Mall telah menyiapkan beragam event menjelang dibukanya mall baru ini. Dalam waktu dekat, akan ada event tenant gathering, untuk meng-update para tenant, kesiapan proyek, dan rencana soft opening.

"Hingga kini, occupancy rate sudah mencapai 90%. Kami akan mengumpulkan para tenant untuk melihat langsung kesiapan proyek menjelang soft opening," ujar Garry Misnan, Leasing Manager Bintaro Jaya Xchange Mall.

Event itu sendiri akan berlangsung pada bulan November 2013. Selama tiga hari berturut-turut, para pengunjung akan disuguhkan berbagai hiburan, games, dan reward. "Pokoknya, tiga hari full entertainment. Lalu, dilanjutkan dengan rangkaian acara lain sampai dengan grand opening. Kami juga berencana melibatkan komunitas warga," tambah Marsha Ariani, Event and Promotion Manager Bintaro Jaya Xchange Mall.

click to enlargeAcara soft opening tersebut juga bersamaan dengan dibukanya fasilitas BXC Ice Rink. Ini merupakan arena bermain ice skating terbesar di Indonesia seluas 1,320 m2. Akan dilengkapi pula dengan perlengkapan ice skating, hoki es, loker, snack bar, dan member room.

Anchor Tenant

Bintaro Jaya terus mengebut proyek pemmbangunan Bintaro Jaya Xchange Mall. Mall ini merupakan bagian dari kawasan mixed-use seluas 25 hektar, persis di sisi jalan tol Bintaro - Pondok Indah. Kawasan yang diberi nama Bintaro Jaya Xchange ini akan dikembangkan sebagai shopping center, office tower, apartemen, hotel, dan convention center. Seluruh kawasan akan dikembangkan dalam jangka waktu hingga 15 tahun.

Tahap pertama, sedang dibangun shopping mall berkonsep lifestyle center. Memadukan family shopping mall, entertainment center, dan pusat kuliner. Terdiri dari enam lantai, yaitu dua lantai basement untuk parkir dan empat lantai untuk area mall.

Beberapa anchor tenant yang bakal hadir di mall tahap pertama, antara lain Centro by Parkson Department Store, Farmers's Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denski Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange. Paling istimewa, tentu saja fasilitas BXC Ice Rink.

Kelak, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa alfresco dining. Semua area F & B memang di-design menghadap ke sisi luar mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Beberapa tenant yang sudah konfirmasi, antara lain Starbucks Coffee, Sushi Tei, Tamani Cafe, I-tasuki, Bakerzin, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi.

Salah satu keistimewaan dari kawasan Bintaro Jaya Xchange, yaitu memadukan konsep lifestyle center dengan interactive green area, sebagai bagian dari program ECOmmunity. Dari total kawasan 25 hektar, 6 hektar di antaranya akan dijadikan green belt area dengan berbagai fasilitas pendukung. Seperti, taman-taman tematik, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.

"Pengunjung akan merasa nyaman dan dapat menikmati semua fasilitas yang ada di sekitar mall," ungkap Shindu Hariyadi Wibisono, Manager Pemasaran Bintaro Jaya Xchange Mall.


Sumber: Kicau Bintaro September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar