Rumah Sudut Bintaro Jaya


Bintaro Jaya menggelar event customer gathering rumah sudut hari Sabtu, 25 Januari 2014 lalu. Puluhan unit rumah yang dipasarkan ludes terjual. Dengan harga mulai Rp 2.6 miliar dan discount hingga Rp 1.4 miliar, memang menggiurkan bagi para konsumen.

Acara yang digelar di kantor pemasaran Bintaro Jaya, Ruko Kebayoran Arcade 1, Sektor 7 berlangsung sejak pagi hingga sore hari. Para konsumen yang berminat membeli hunian dengan tipe sudut, sudah ramai mengunjungi lokasi acara sejak pagi. Sales Consultant You Ham Bintaro Jaya pun dengan sigap mendampingi para konsumen dalam memilih unit hunian.

click to enlargeDalam promo kali ini, Bintaro Jaya menawarkan rumah-rumah tipe sudut di hampir seluruh cluster. Terutama di cluster-cluster premium. Antara lain, cluster Discovery Eola, Discovery Flamine, Discovery Serenity, Kebayoran Village, Kebayoran Essence, Kebayoran Symphony (tahap 1 / tahap 2).

Peminat rumah sudut ini memang cukup banyak. Apalagi, ada promo penawaran discount hingga Rp 1.4 miliar. Harga rumah sudut itu sendiri mulai dari Rp 2.6 miliar. Tambahan lagi, ada cash reward senilai Rp 10 juta. Transaksi pembelian pun diberikan kemudahan-kemudahan, seperti pembayaran uang muka KPR hingga 15 kali dan cash bertahap hingga 18 kali.

Kesan Luas

Letak rumah yang berada di hook atau sudut, banyak keuntungannya. Membuat rumah berkesan luas. Pemilik rumah pun memiliki keleluasaan dalam men-design rumah. Secara logika, posisi rumah sudut memungkinkan sang pemilik dapat men-design rumah lebih kreatif dengan fasad yang berbeda dari rumah standar.

Posisi rumah sudut atau hook, otomatis juga memiliki pemandangan dari dua sisi. Penempatan jendela-jendela di kedua sisi, menyiratkan sirkulasi udara dan cahaya yang lebih baik. Apalagi, jika bukaan-bukaan jendela cukup lebar. Dijamin, kesegaran dan kesejukan secara alami akan begitu terasa di dalam. Penggunaan pendingin udara pun dapat diminimalisir.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, tak heran jika harga rumah sudut di kawasan perumahan pada umumnya lebih mahal dari rumah standar. Bahkan, di beberapa perumahan, rumah sudut menjadi rebutan.

Begitu pula dengan kawasan hunian Bintaro Jaya. Rumah-rumah sudut di beberapa cluster menjadi primadona. Alasannnya, tentu saja karena rumah sudut memiliki kelebihan tanah, sehingga bisa dimanfaatkan sang pemilik dalam men-design rumah. Dari segi investasi pun, sudah pasti lebih menguntungkan.


Sumber: Kicau Bintaro Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar