Bintaro Jaya - Stok Terbatas (Discovery Terra dan Discovery Lumina)

Bintaro Jaya menambah stok khusus cluster Discovery Terra dan Discovery Lumina. Tersedia stok hunian terbaru, namun unit sangat terbatas. Harga mulai Rp 2 miliaran. Juga diberikan kemudahan transaksi, yaitu pembayaran uang muka hingga 18 kali, baik pembelian tunai maupun kredit dan angsuran mulai Rp 16 jutaan.

District Discovery Bintaro telah menjadi primadona pemburu properti. Cluster tematik, hunian ber-design personal, dan lokasi yang sangat strategis, hanya beberapa keunggulan. District ini pun telah bertransformasi menjadi hunian premium dengan kehadiran cluster-cluster baru yang lebih premium. "District Discovery memang sedang menjadi jantung pengembangan Bintaro Jaya," ujar Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

"Kami men-design hunian di Discovery Bintaro dengan tema yang berbeda. Cocok untuk keluarga-keluarga muda, dengan anak-anak mereka yang masih dalam usia pertumbuhan. Sesuai namanya, kami mengembangkan konsep hunian dengan titik berat pada memberikan pengetahuan bagi anak-anak. Pengetahuan itu akan terdapat di dalam taman-taman cluster," tambah Atok, sapaan akrabnya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tak heran jika peminat hunian di District Discovery terbilang masih cukup tinggi. Tak hanya cluster baru saja, cluster-cluster sebelumnya juga banyak peminat.

Konsep Backyard

Cluster Discovery Terra memiliki total luas lahan 3.9 hektar. Khusus cluster ini, hanya dipasarkan tipe Roccia. Namun memiliki tanah 126 m2, yang lebih luas 21 m2 dari tipe sebelumnya. Tipe baru ini pun memiliki dua buah carport.

click to enlargeKeistimewaan cluster Discovery Terra, memiliki konsep hunian backyard. Setiap unit tidak lagi memiliki dinding pembatas di belakang rumah. Tapi terganti oleh backyard, yang memiliki lintasan jogging track, seating area, dan planter. Secara arsitektur, seolah-olah setiap rumah memiliki dua fasad atau muka rumah. Dengan backyard, rumah-rumah tampak menyatu dengan taman lingkungan.

Taman cluster juga dilengkapi dengan ornamen taman yang mengandung unsur edukasi tentang bumi atau tanah yang sesuai dengan arti nama Terra itu sendiri. Terdapat edukasi mengenai jenis batu-batuan yang menerangkan jenis asal dan penggunaannya. Bangku taman, children playground, dan plaza juga berbentuk permainan pola batu-batuan.

Begitu pula dengan cluster Discovery Lumina. Taman cluster juga berkonsep memberikan pengetahuan kepada anak-anak. Sesuai namanya, tema cluster adalah edukasi tentang cahaya. Di dalam taman cluster, terdapat beberapa ornamen atau dekorasi permainan cahaya, baik cahaya langsung maupun bayangan cahaya.

Taman cluster ini juga punya konsep energy garden, yaitu elemen edukasi berbasis energy converter. Luas taman sekitar seribu meter persegi. Di dalam taman, juga tersedia children playground, seating area, dan reflexiology path.

click to enlargeDari sisi bangunan, ornamen material GRC menciptakan sun-shading atau bentuk bayangan cahaya yang akan masuk ke ruang keluarga di dalam rumah, memang menjadi salah satu keistimewaan hunian cluster Discovery Lumina. Material GRC itu akan menjadi bagian fasad yang paling menonjol. Discovery Lumina merupakan hunian dua lantai ber-design Minimalis Modern, namun lebih bergaya arsitektur tropis. Sehingga, lebih ramah terhadap cuaca dan iklim.

Di Discovery Bintaro, juga sedang dibangun taman kota Discovery Park. Luasnya sekitar dua hektar. Konsep totally green park, yaitu taman yang benar-benar mengutamakan konsep ramah lingkungan. Baik itu secara fisik maupun fungsi.

Nah, jangan sampai ketinggalan untuk cluster Discovery Terra dan Discovery Lumina. Segeralah menjadi bagian dari keluarga besar district premium di Bintaro Jaya. Silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar