Bintaro Jaya - Discovery Terra - Stok Baru Unit Terbatas


Bintaro Jaya kembali memasarkan stok unit baru namun terbatas di cluster Discovery Terra. Design masih sama dengan hunian terdahulu, tapi ada tambahan carport dan halaman belakang yang lebih luas. Harganya ? Rp 2.2 miliaran.

District Discovery Bintaro telah menjadi primadona pemburu properti. Cluster tematik, hunian ber-design personal, dan lokasi yang sangat strategis. Hunian-hunian di Discovery juga sangat diminati. Buktinya, penjualan seluruh cluster, sudah hampir sold out. Hanya tinggal menyisakan rumah-rumah sudut.

Selain nyaman sebagai tempat tinggal, Discovery juga cocok untuk investasi sewa. Huniannya sangat compact dengan konsep district tematik. Return on investment bisa mencapai 5% hingga 6% per tahun dari nilai hunian. Harga tanahnya juga terus naik beberapa tahun belakangan. Apalagi, beberapa cluster yang sudah dikembangkan memiliki keunikan tersendiri, baik dari sisi design bangunan maupun konsep hunian.

Belum lagi jika bicara lokasi, District Discovery Bintaro berada di sisi jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. Boulevard ini akan terhubung dengan dua jalan tol. Yaitu, jalan tol Bintaro - Pondok Indah atau JORR dan rencana JORR 2. Jalan tembus baru menuju jalan raya Graha Bintaro pun sudah rampung. Artinya, warga Discovery semakin dimudahkan oleh akses yang sangat strategis.

Imbasnya, District Discovery dan cluster-cluster lain di sekitar Discovery akan memiliki nilai kawasan yang semakin tinggi. Kelas huniannya juga akan lebih premium lagi. "District Discovery sekarang memang sedang menjadi jantung pengembangan kawasan hunian Bintaro Jaya," ujar Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

Tambahan lagi, district ini sangat dekat dengan beberapa sekolah bertaraf internasional. Antara lain, Global Jaya International School, British International School, Jakarta Japanese School, SMA Pembangunan Jaya, dan Universitas Pembangunan Jaya. Makanya, District Discovery menyasar keluarga-keluarga muda.

Tak ketinggalan, Discovery juga punya fasilitas district berupa taman seluas dua hektar, yaitu Discovery Park. Sebuah taman dengan konsep totally green park. Yaitu, taman yang benar-benar mengutamakan konsep ramah lingkungan. Baik secara fisik maupun fungsi.

Lebih Luas

click to enlargeMelihat animo konsumen yang masih tinggi terhadap cluster-cluster di District Discovery, Bintaro Jaya kembali memasarkan stok hunian baru di cluster Discovery Terra. Namun, unitnya sangat terbatas, hanya sekitar 20-an unit. Tipe hunian yang dipasarkan, yaitu tipe Roccia yang memiliki luas bangunan 126 m2 dan luas tanah 107 m2.

Design masih sama dengan hunian lain di cluster Discovery Terra yang mengusung gaya arsitektur Minimalis Modern. Bedanya, unit baru ini memiliki tambahan satu carport dan halaman belakang yang lebih luas. Jika sebelumnya luas tanah 7m x 15m, kini menjadi 7m x 18m. Lokasi nya berada di sisi paling kanan lingkungan cluster. Harga yang ditawarkan mulai Rp 2.2 miliaran.

Keistimewaan lain, bagi para konsumen yang membeli rumah di Discovery Terra, sekarang lingkungan cluster sudah settle. Sebagian besar rumah sudah berpenghuni. Artinya, begitu pindah ke rumah baru kelak, sudah punya tetangga dan lingkungan cluster yang sudah hidup.

Kemudahan cara pembayaran pun, seperti uang muka transaksi tunai dari KPR bisa dicicil hingga 18 kali, menjadi penawaran lebih menarik. Jika Anda berminat dengan hunian di cluster Discovery Terra, silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Juni 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar