Bintaro Jaya - Kebayoran Square - Pasarkan Tahap Dua


Bintaro Jaya memasarkan Kebayoran Square Business Park fase dua. Area komersial baru ini, selain cocok sebagai tempat usaha, menguntungkan pula dari segi investasi.

Sukses memasarkan penjualan unit ruko Kebayoran Square Business Park pada launching akhir Maret 2014 silam, Bintaro Jaya kembali memasarkan tahap kedua.

Kebayoran Square dikembangkan di atas lahan seluas sekitar satu hektar lebih. Lokasi sangat strategis, berada di sisi jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. Tepatnya, di sebelah SPBU Total dan berseberangan dengan Electronic City. Total tersedia 73 unit ruko. Terdiri atas dua tipe, yaitu ruko 4.5 m x 12 m berlantai dua dan tiga, serta ruko 6 m x 15 m berlantai tiga dan empat. Menariknya, area komersial baru ini menghadap tiga sisi jalan. Yaitu, jalan Boulevard Bintaro Jaya, jalan samping BPK Penabur, dan jalan raya kecamatan. Sangat cocok untuk perkantoran, kafe, resto, butik, salon kecantikan, lembaga pendidikan, dan sebagainya.

Lokasi yang strategis memang menjadi keistimewaan dari Kebayoran Square. Di sekelilingnya, geliat bisnis sudah hidup dan ramai. Bersebelahan pula dengan sekolah bergengsi BPK Penabur. Sangat dekat pula dengan district premium Bintaro Jaya, yaitu Kebayoran Residences yang tingkat huniannya semakin tinggi. Target pasarnya pun sudah jelas.

Bukan itu saja keunggulan Kebayoran Square Business Park. Dari segi investasi, area komersial baru ini juga sangat menguntungkan. Buktinya, harga unit sudah naik sekitar 30% hingga 40% dari harga perdana ketika launching akhir Maret 2014 lalu. Jika unit ruko berukuran 4.5 m x 12 m bernilai Rp 2.7 miliaran, kini sudah melonjak menjadi Rp 3.6 miliaran. Untuk unit ruko berukuran 6 m x 15 m, harganya sudah mencapai Rp 7.6 miliaran, dari harga perdana Rp 6.5 miliaran. Semua harga itu sudah termasuk PPN. Sangat menguntungkan, bukan ?

Potensi Bisnis

click to enlargePotensi bisnis di Bintaro Jaya, boleh dibilang sangat prospektif dan menggiurkan bagi para pelaku usaha. Apalagi, dari segi infrastruktur, jalan arteri Boulevard Bintaro Jaya bakal menjadi sentra bisnis dan perkantoran. Di sepanjang boulevard, sudah berdiri beberapa area komersial dan gedung perkantoran.

Ditambah lagi, proyek menghubungkan Boulevard Bintaro Jaya dengan jalan raya Graha Bintaro, sudah selesai dan mulai beroperasi sejak bulan Mei 2014 lalu. Jalan penghubung sepanjang 1.5 kilometer tersebut, telah menjadi akses utama lalu lintas kendaraan dari Graha Bintaro, Graha Raya, bahkan Alam Sutera, dan Serpong. Begitu pula sebaliknya. Tak heran, jika traffic di sepanjang boulevard juga semakin tinggi.

Dibukanya jalan tol Ulujami - Kebon Jeruk (W2N) sebagai bagian kepingan terakhir Jakarta Outer Ring Road 1 (JORR 1) baru-baru ini, juga menambah nilai kawasan hunian dan komersial Bintaro Jaya. Sehingga, akses dari dan menuju kawasan hunian Bintaro Jaya semakin banyak dan mudah. Artinya, potensi bisnis di dalam kawasan juga semakin meningkat, baik dari sisi target market maupun investasi.

Kendati prospek bisnis di Bintaro Jaya begitu menggiurkan, namun pengembang tetap berupaya mempertahankan kenyamanan dan privasi penghuni residensial. "Kami mengalokasikan area komersial hanya di sepanjang boulevard sebagai commercial strip. Area komersial di Bintaro Jaya kurang dari 10% dari total pengembangan kawasan hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal," ungkap Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

Inilah kesempatan Anda memiliki ruko di kawasan hunian yang memiliki potensi bisnis prospektif. Untuk informasi lebih lengkap, silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar