Bintaro Jaya - Kebayoran Symphony - Hunian Premium bagi Keluarga Mapan


Anda masih berminat dengan cluster paling premium di Bintaro Jaya, Kebayoran Symphony ? Jangan khawatir, masih ada stock beberapa unit hunian. Ini merupakan cluster paling besar di District Kebayoran Residences dan cocok bagi keluarga-keluarga mapan. Lokasinya pun paling dekat dengan fasilitas club house.

Kebayoran Symphony merupakan cluster ke-7 yang dikembangkan di District Kebayoran Residences. Boleh disebut, ini adalah cluster paling besar, dikembangkan di atas lahan seluas 10 hektar dengan total hunian sekitar 220 unit. Lokasinya berada di sebelah cluster Kebayoran Essence.

"Kami mengembangkan cluster ini sebagai hunian paling premium di antara cluster lain. Huniannya cocok bagi keluarga-keluarga berkategori mapan, baik dari segi sosial maupun usia," ujar Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

Design rumah berkonsep semi resor. Tetap dengan sistem split level. Design arsitektur pun tampak lebih tropis dari cluster lain, walaupun masih dalam balutan modern. Konsepnya, menyelaraskan antara hunian dan lingkungan. Ya, selaras seperti simfoni dalam lagu dan musik.

Kebayoran Symphony menawarkan dua tipe hunian. Yaitu, tipe Allegra dengan luas bangunan 240 m2 dan luas tanah 204 m2 yang berisikan empat kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu, serta tipe Sonata dengan luas bangunan 312 m2 dan luas tanah 255 m2 yang berisikan lima kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu plus satu kamar tidur supir. Istimewanya, kamar tidur utama tipe Sonata berada di lantai bawah.

Selasar Open Space

Paling membedakan dari hunian cluster lain, memang lokasi ruang tidur utama. Berada di lantai bawah. Berdekatan dengan ruang makan dan pantry. Kamar tidur utama pun langsung berhadapan dengan inner courtyard. Sehingga, kesan hijau dan nyaman begitu terasa.

Hunian di Kebayoran Symphony berlantai 2.5. Lantai paling bawah, tempat garasi dan ruang servis. Naik setengah lantai, ada ruang tamu yang berada di teras depan, kamar tidur utama, ruang makan, dan pantry. Setengah lantai berikutnya, ada kamar tidur tamu dan ruang keluarga. Lantai paling atas, terdapat tiga kamar tidur anak.

Di lantai atas, untuk menghubungkan antara ruang, di-design sebuah koridor atau selasar open space. Tanpa ada dinding, bukan juga full kaca, hanya railing saja. Kesannya, jadi menyatu dengan lingkungan di luar rumah dan inner courtyard di lantai bawah.

Kebayoran Symphony memiliki pula taman cluster utama. Letaknya di depan, dekat gerbang masuk. Tersedia plaza dan seating area untuk warga salaing berinteraksi. Di beberapa lokasi, juga disediakan spot-spot taman yang lebih kecil. Ada corner-corner, lengkap dengan seating area untuk warga bersantai, sambil baca buku, atau aktivitas ringan lain.

Kebayoran Symphony juga merupakan cluster yang paling dekat lokasinya dengan club house. Di dalamnya, akan ada ruang serbaguna bertema poolside dan tentu saja ada swimming pool. Club house berfungsi sebagai community center bagi warga District Kebayoran Residences.

Fasilitas district lain, ada Kebayoran Park. Ini merupakan taman pertama di Indonesia yang benar-benar menerapkan konsep totally green park. Lingkungan district juga sudah mulai teduh, lantaran pohon-pohon sudah mulai tinggi dan rindang. Kesan asri dan nyaman bakal terasa begitu masuk district Kebayoran Residences. District ini pun sudah mulai banyak dihuni oleh warga di cluster-cluster yang lebih dulu dikembangkan.

Bagi keluarga-keluarga mapan, Kebayoran Symphony merupakan pilihan cerdas tempat tinggal baru. Berminat ? Harga cash keras nya bisa di-check di Price List. Juga tersedia berbagai macam alternatif cara pembayaran, yang tentunya bisa disimulasikan di Payment Scheme. Silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Agustus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar