Bintaro Jaya - Unit Baru di Kebayoran Garden


Bintaro Jaya memasarkan unit hunian baru di cluster Kebayoran Garden. Jumlahnya sangat terbatas. Hanya belasan unit. Bukan hanya rumah standar, tapi juga memasarkan rumah sudut dan kavling. Harganya mulai Rp 4 miliaran.

click to enlargeKebayoran Garden merupakan cluster di District Kebayoran Residences yang sudah cukup lama dikembangkan Bintaro Jaya. Lingkungannya pun sudah cukup asri dan sudah banyak penghuni. Cluster ini bisa disebut cukup diminati konsumen. Buktinya, dari sekitar 180-an unit hunian, sudah hampir sold out. Hanya tinggal beberapa unit saja.

Mengingat animo konsumen masih cukup tinggi, Bintaro Jaya kembali memasarkan Kebayoran Garden dengan menawarkan unit-unit hunian baru. Namun, jumlahnya sangat terbatas, hanya belasan unit. Tipe yang dipasarkan yaitu Carmine, dengan luas bangunan 213 m2 dan luas tanah 204 m2. Dimensi hunian adalah lebar 12 meter dan panjang 17 meter.

Tipe Carmine tetap bergaya arsitektur Tropis Modern dan memanfaatkan sistem split level. Unit huniannya sendiri dirancang terdiri atas satu master bedroom, dua kamar anak, satu kamar tamu, dan kamar pembantu. Artinya, tipe Carmine memiliki empat kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu.

Penjualan unit baru di cluster Kebayoran Garden bukan hanya memasarkan rumah-rumah dengan tipe standar, tapi juga menawarkan rumah-rumah tipe sudut dan kavling. Jika Anda ingin mengembangkan hunian sesuai dengan selera pribadi, dapat memilih rumah tipe sudut atau kavling. Harga unit hunian baru yang ditawarkan mulai Rp 4 miliaran.

Inner Garden

Keistimewaan cluster Kebayoran Garden, terletak pada design huniannya yang memberikan ruang terbuka hijau di dalam rumah. Salah satunya, keberadaan taman kecil di tengah ruangan rumah (inner garden) yang akan memberikan suasana hijau ke dalam rumah, menurunkan suhu ruangan, dan memperlancar sirkulasi udara, sehingga memberikan nuansa kesegaran dan kesejukan kepada penghuni.

Di bagian lain, ada pula private cozy patio. Sebuah teras di belakang rumah yang nyaman untuk tempat bersantai bersama relasi dan keluarga. Sesuai dengan nama cluster, hunian di Kebayoran Garden memang memiliki nuansa taman, unutk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuni.

Belum lagi ditambah fasilitas Kebayoran Park, sebuah taman kota yang berada di pusat District Kebayoran Residences, berfungsi sebagai paru-paru kawasan dan area serapan air hujan, serta wadah aktivitas outdoor keluarga seperti jogging, yoga, dan lain-lain. Taman ini juga benar-benar menerapkan konsep totally green park.

Selain itu, cluster Kebayoran Garden tetap menerapkan fitur-fitur ECOmmunity, sehingga menjadikannya sebagain hunian yang sesuai dengan gaya hidup modern serta peduli terhadap lingkungan. Antara lain, roof frame (rangka atap) menggunakan konstruksi baja ringan (light steel), rangka pintu dan jendela menggunakan bahan aluminium untuk meminimalisir penggunaan kayu, lantai carport menggunakan grass block, jalan cluster menggunakan paving block untuk meningkatkan penyerapan air hujan ke dalam tanah dan menggunakan sistem sanitasi biotech septic tank yang mengurai limbah padat menjadi lebih ramah lingkungan.

Kemudahan Aksesibilitas

Kebayoran Garden merupakan salah satu cluster premium dari Bintaro Jaya. Berada di dalam District Kebayoran Residences, yang memiliki akses langsung ke Boulevard Bintaro Jaya. Boulevard ini akan menghubungkan dua jalan tol, yaitu Tol Bintaro - Pondok Indah dan rencana Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). Lokasi hanya berjarak 500 meter dari CBD Bintaro Jaya, yang sudah dilengkapi dengan beragam restoran, perkantoran, bank, dealer otomotif, pusat belanja, dan masih banyak lagi.

Para warga pun semakin dimanjakan dengan aksesibilitas di dalam kawasan hunian. District Kebayoran Residences terhubung langsung dengan jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. Bahkan, jalan boulevard ini sudah tersambung dengan jalan raya Graha Bintaro. Jadi, bagi warga yang ingin menuju Graha Raya atau Serpong, sudah bisa memanfaatkan akses baru tersebut. Begitu juga sebaliknya.

Ruas tol Ulujami - Kebon Jeruk (JORR seksi W2N), juga sudah beroperasi beberapa waktu lalu. Kini, jika ingin ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, sampai ke Merak, pun bisa melalui ruas tol baru tersebut. Belum lagi, ruas tol Bintaro - Pondok Indah yang terhubung langsung dengan beberapa jalan tol di Jakarta dan sekitarnya.

Berminat ? Silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar