Bintaro Jaya - Kompas 24 January 2015 - Satu Lagi, Rumah Seharga Miliaran Rupiah Hadir di Bintaro


PT. Jaya Real Property, Tbk., pengembang kota mandiri Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, mengawali tahun 2015 dengan meluncurkan hunian premium Discovery Aluvia, pada Sabtu tanggal 24 Januari 2015. Cluster Discovery Aluvia ini, berada di jalan Boulevard Bintaro Jaya, dan merupakan bagian dari district Discovery Bintaro. Gambar di atas merupakan gambar Discovery Park yang merupakan fasilitas umum di dalam district Discovery Bintaro.

Manager Promosi dan Riset Pengembangan Produk PT. Jaya Real Property, Tbk., Prabantoko Kusumoanggo, mengatakan jumlah hunian yang terdapat di cluster Discovery Aluvia sebanyak 400 unit di atas lahan seluas 4 hektar.

"Masing-masing unit terdiri atas 2 hingga 4 kamar tidur. Keunggulan dari produk terbaru kita ini lebih pada eksklusivitas dan lokasinya yang strategis. Discovery Aluvia dekat dengan driving range, dan supermarket," jelas Prabantoko kepada Kompas.com.

Dia menuturkan, luas bangunan unit-unit Discovery Aluvia mulai dari luas bangunan 90 m2 / luas tanah 98 m2 dengan harga perdana Rp 1.85 miliar hingga Rp 2.53 miliar untuk ukuran luas banguan 140 m2 / luas tanah 120 m2.

Meski harganya di atas Rp 2 miliar, namun harga Discovery Aluvia, masih lebih rendah bila dibandingkan dengan perumahan The Pavilion @ Bukit Menteng di district Menteng. Unit-unit rumah di dalam cluster Bukit Menteng dipatok dengan harga terendah Rp 9.9 miliar untuk ukuran luas bangunan 323 m2 / luas tanah 300 m2. Sementara, harga rumah tertinggi Rp 10.2 Miliar disematkan untuk rumah dengan luas bangunan 330 m2 / luas tanah 300 m2.

Kehadiran Discovery Aluvia, akan menggenapi district lainnya di Bintaro Jaya, yakni Menteng, Kebayoran Residences, Kebayoran Village, Discovery Bintaro, Emerald Bintaro, Puri Terrace, kompleks Ruko Kebayoran Square, kompleks Ruko Emerald Avenue, dan kompleks Ruko Acacia Arcade.

Untuk memenuhi kebutuhan penghuni dan warga Bintaro Jaya, PT. Jaya Real Property, Tbk. menyediakan berbagai fasilitas. Antara lain bis pengumpan (feeder) dengan rute Bintaro Jaya - Jakarta, kemudian fasilitas kesehatan yakni Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro yang kini sedang dalam pembangunan, pusat belanja Bintaro Jaya Xchange Mall, dan menara-menara perkantoran di area bisnis Bintaro Jaya.


Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar