Bintaro Jaya - The Pavilion @ Bukit Menteng - Hunian Hasil Karya Arsitek Ternama


Inginkah hunian baru Anda hasil karya arsitek ternama ? Kini, Anda dapat mewujudkannya di The Pavilion @ Bukit Menteng.

Bintaro Jaya baru saja meluncurkan produk hunian terbaru di District Menteng Bintaro pada akhir bulan November 2012 lalu. Namanya, The Pavilion @ Bukit Menteng. Lokasinya berada di dalam cluster Bukit Menteng. click to enlargeTentu saja, lokasi cluster ini sangat strategis. Berada sangat dekat dari pintu tol Bintaro - Pondok Indah.

Jika Bukit Menteng menawarkan kavling-kavling premium dengan luasan yang cukup besar, maka The Pavilion @ Bukit Menteng menawarkan kavling-kavling yang lebih kecil, sekitar 300 m2. Plus, konsumen tidak hanya membeli kavling, tapi sekalian bangunan yang di-design oleh arsitek ternama, yaitu Budhi Harmunanto dari BH Arsitek, dan juga Andra Martin.

Lebih istimewa lagi, dalam satu blok, terdapat tiga pilihan design fasade, sehingga konsumen dapat memiliki rumah yang unik. Design-nya lebih ke Tropis Modern. Tentu design-nya sangat menarik.

Unit Terbatas

click to enlargeCluster Bukit Menteng merupakan cluster paling premium di Bintaro Jaya. Di sekitarnya, sudah ada Menteng Residence, dan Menteng Bintaro. Sebagian besar sudah terhuni. Lingkungannya pun sangat asri, rindang, nyaman. Apalagi, berlokasi sangat strategis di Sektor 7.

Begitu pula dengan Bukit Menteng. Vegetasinya sudah tumbuh dengan baik. Apalagi konsep hunian di Bukit Menteng adalah semi resort ala perbukitan. Lahan-lahan kavling berada di countour yang berbeda-beda. Taman cluster-nya sendiri berbentuk bukit dan ditumbuhi vegetasi dataran tinggi. Seperti pinus dan cemara.

Lingkungan itu yang akan Anda temui di The Pavilion @ Bukit Menteng. Lokasi premium, design hunian asli karya arsitek ternama, lingkungan asri, dan setiap hunian memiliki pilihan sebuah swimming pool. Orientasi ruangan di dalam rumah pun akan menghadap swimming pool tersebut.

Namun, stoknya sangat sangat terbatas. Harganya mulai dari Rp 6.9 milliar. Jika Anda tertarik, silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar