Bintaro Jaya - Kebayoran Symphony - Hunian Premium bagi Keluarga Mapan


District Kebayoran Residences tambah cluster baru. Awal Desember 2012 lalu, Bintaro Jaya memasarkan satu lagi cluster, yaitu Kebayoran Symphony. Ini merupakan cluster paling premium dan cocok bagi keluarga-keluarga mapan.

Kebayoran Symphony merupakan cluster ke-tujuh dari District Kebayoran Residences. Boleh disebut, ini adalah cluster paling besar yang ada di District Kebayoran Residences, dikembangkan di atas lahan seluas 10 hektar. Lokasinya berada di sebelah cluster Kebayoran Essence. Untuk tahap pertama, mengembangkan sekitar 69 unit.

"Kami mengembangkan cluster ini sebagai hunian paling premium di antara cluster lain. Huniannya cocok bagi keluarga berkategori mapan, baik dari segi sosial maupun gaya hidup," ujar Arum Prasasti, Manager Pemasaran Bintaro Jaya.

Design rumah berkonsep semi resor. Tetap dengan sistem split level. Design arsitektur pun tampak lebih tropis dari cluster lain, walaupun masih dalam balutan modern. "Konsepnya, kami ingin menyelaraskan antara hunian dan lingkungan. Ya, selaras seperti simfoni dalam lagu dan musik," lanjut Arum.

Kebayoran Symphony menawarkan dua tipe hunian. Yaitu:
* tipe Allegra dengan luas bangunan 240 meter persegi dan luas tanah 204 meter persegi. Tipe Allegra punya empat kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu.
* tipe Sonata dengan luas bangunan 312 meter persegi dan luas tanah 255 meter persegi. Tipe Sonata punya lima kamar tidur plus kamar tidur untuk pembantu dan supir.

Yang istimewa dari tipe Sonata adalah kamar tidur utama berada di lantai bawah dan berhadapan langsung dengan inner courtyard.

Selasar Open Space

click to enlargePaling membedakan dari hunian cluster lain, ruang keluarga di tipe Sonata berlantai mezzanine. Ruang ini memiliki bukaan lebar ke dua arah, yaitu ke depan dan ke samping. Sehingga, kesan hijau dan nyaman begitu terasa.

Hunian di Kebayoran Symphony berlantai 2.5. Lantai paling bawah, tempat garasi dan ruang servis. Naik setengah lantai, ada ruang tamu yang berada di teras depan, kamar tidur utama, ruang makan, dan pantry. Setengah lantai berikutnya, ada kamar tidur tamu dan ruang keluarga. Lantai paling atas, terdapat tiga kamar tidur anak.

"Di lantai atas, untuk menghubungkan antara ruang, kami men-design sebuah koridor atau selasar yang open space. Tanpa ada dinding, bukan juga full kaca, hanya railing saja. Kesannya, jadi menyatu dengan lingkungan di luar rumah dan inner courtyard di lantai bawah," jelas Arum.

Kebayoran Symphony juga punya taman cluster utama. Letaknya di depan, dekat gerbang masuk. Tersedia plaza dan seating area untuk warga saling berinteraksi. Di beberapa lokasi, juga disediakan spot-spot taman yang lebih kecil. Ada corner-corner, lengkap dengan seating area untuk warga bersantai, sambil baca buku, atau aktivitas ringan lain.

Tak ketinggalan pula ECOmmunity features. Contohnya, rangka atap menggunakan konstruksi baja ringan atau light steel. Rangka pintu dan jendela memakai bahan aluminium dan fabricated door untuk meminimalisir penggunaan kayu. Sistem sanitasi menggunakan biotech septic tank, yang mampu mengurai limbah padat menjadi lebih ramah lingkungan.

Bagi keluarga yang mendambakan kenyamanan, Kebayoran Symphony merupakan pilihan cerdas untuk tinggal. Jika Anda tertarik, silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar