Bintaro Jaya - Discovery Serenity - Hunian Premium di Jantung District


Bintaro Jaya menaikkan kelas hunian District Discovery dengan merilis cluster baru, Discovery Serenity. Ini merupakan hunian paling premium di District Discovery. Tipe rumah lebih luas dan ber-design exclusive. Lokasinya berada di jantung district dan menghadap langsung ke Discovery Park.

Cluster Discovery Serenity menjadi rilisan ke-8 di District Discovery Bintaro. Lokasinya di depan cluster Discovery Flamine. Berada di tengah-tengah district dan memiliki view langsung ke Discovery Park. Dikembangkan di atas lahan seluas 3,1 hektar.

Berbeda dari cluster lain di Discovery, target market-nya adalah keluarga-keluarga yang mulai matang, namun masih usia produktif. Design hunian lebih luas dan exclusive dari cluster-cluster lain. Discovery Serenity memang merupakan hunian paling premium di District Discovery Bintaro.

Bintaro Jaya memasarkan 110 unit. Terdapat dua tipe hunian. Yaitu, tipe Pazzia dengan luas bangunan 161 m2 dan luas tanah 144 m2; dan tipe Placida dengan luas bangunan 192 m2 dan luas tanah 160 m2. Kedua tipe punya empat kamar tidur dan satu kamar tidur pembantu. Bedanya, tipe Pazzia hanya terdapat dua carport, sedangkan tipe Placida punya dua carport dan satu garasi.

Open Space Dining

Untuk konsep hunian, tetap menampilkan design Minimalis Modern bernuansa tropis. Ruang tamu juga tetap di teras depan. Dari tampilan fasad, masih dengan permainan bata di dinding rumah, yang memberi kesan cozy pada hunian.

Ruangan-ruangan di dalam rumah, terutama ruang keluarga dan ruang makan berhadapan langsung dengan inner courtyard atau taman di dalam pekarangan rumah. Design ini, untuk mengoptimalkan sirkulasi udara dan cahaya, sekaligus pemandangan menyegarkan bagi penghuni rumah.

Khusus tipe Pazzia, ruang makannya berada di garden patio dengan penutup lantai deck kayu. Untuk tipe Placida, ruang keluarga dan ruang makan punya view ke inner courtyard. Hanya dibatasi oleh dinding-dinding kaca.

Di dalam taman cluster, akan terdapat pohon-pohon peneduh yang memberi kesan asri dan nyaman sesuai namanya Serenity, yang artinya ketenangan atau ketentraman. Tentunya, di dalam taman juga dilengkapi dengan plaza, walking path, dan jogging track.

Di Discovery Bintaro, juga sedang dibangun taman district Discovery Park. Luasnya sekitar dua hektar. Konsep totally green park, yaitu taman yang benar-benar mengutamakan konsep ramah lingkungan, Baik itu secara fisik maupun fungsi. Pilot project pedestrian walk juga dibuat di district ini.

Secara umum, District Discovery Bintaro memang sangat diminati. Lokasi sangat strategis, berada di sisi jalan Boulevard Bintaro Jaya, dekat dengan sekolah-sekolah bertaraf internasional. Fasilitas juga akan semakin lengkap kelak ketika Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro mulai beroperasi. "District Discovery memang sedang menjadi jantung pengembangan Bintaro Jaya," ujar Arum Prasasti, Manager Pemasaran Bintaro Jaya.

Hunian Discovery Serenity dipasarkan mulai harga Rp 2,9 miliaran. Dengan berbagai keunggulan dan design hunian yang lebih exclusive, cluster baru ini bakal menjadi primadona baru hunian di Bintaro Jaya. Mau tahu info lebih banyak soal Discovery Serenity ? Silakan hubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar