Bintaro Jaya Xchange Mall Gelar Tenant Gathering

Menjelang event soft opening bulan November 2013 mendatang, management Bintaro Jaya Xchange Mall mengadakan tenant gathering hari Jum'at, 06 September 2013 lalu. Event ini berkaitan dengan kesiapan para tenant untuk sama-sama beroperasi pada saat soft opening.

Puluhan pimpinan dan staff para tenant yang akan membuka gerai di Bintaro Jaya Xchange Mall, Sektor 7. Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Direktur PT. Jaya Real Property, Tbk., Ir. Henky Wijaya, beserta jajaran direksi dan manager.

click to enlargeDalam sambutannya, Ir. Henky Wijaya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenant, yang telah menjadi bagian dari Bintaro Jaya Xchange Mall. "Terima kasih atas kepercayaan para tenant untuk membuka gerai di mall baru nanti, terutama pada saat event soft opening di bulan November 2013," ucapnya.

General Manager Property Management, Tina Hadisumarto, dan General Manager Project Bintaro Jaya Xchange, Yerry Go, juga menjelaskan kepada para tenant yang hadir, mengenai progres proyek pembangunan dan kesiapan fitting out yang bisa dilakukan para tenant. Proses fitting out pun sudah bisa segera dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa perwakilan tenant juga memberikan sambutan dan menyatakan kesediaan untuk sama-sama membuka gerai pada saat event soft opening. Usai kata sambutan, penjelasan progres proyek, dan ramah-tamah, para tenant dipersilakan melihat langsung perkembangan pembangunan mall.

Beragam Event

Progres pembangunan Bintaro Jaya Xchange Mall, hingga kini sudah mencapai lebih dari 80%. Occupation rate sendiri sudah mencapai 90%. Management Bintaro Jaya Xchange Mall telah menyiapkan beragam event menjelang dibukanya mall baru.

Event soft opening akan berlangsung pada bulan November 2013. Selama dua hari berturut-turut, para pengunjung akan disuguhkan berbagai hiburan, games, dan reward. Acara tersebut juga bersamaan dengan dibukanya fasilitas BXC Rink. Ini merupakan arena bermain ice skating terbesar di Indonesia seluas 1320 m2. Akan dilengkapi pula dengan perlengkapan ice skating, hoki es, loker, snack bar, dan member room.

Beberapa anchor tenant yang bakal hadir di mall tahap pertama, antara lain Centro by Parkson Department Store, Farmer's Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa alfresco dining. Beberapa tenant yang sudah konfirmasi, antara lain Starbucks Coffee, Sushi Tei, Tamani Cafe, Bakmi GM, Pizza Hut, I-tasuki, Pepper Lunch, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi.



Sumber: Kicau Bintaro Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar