Bintaro Jaya - Tipe Baru Discovery Aluvia


Mengingat adanya minat konsumen terhadap hunian bertipe besar di cluster Discovery Aluvia, Bintaro Jaya meluncurkan tipe baru. Yaitu, tipe Samira (luas bangunan 140 m2 / luas tanah 120 m2, lebar 8 m, panjang 15 m, kamar tidur 4+1). Tipe Samira memiliki dua carport. Lokasi tipe baru ini berada di jajaran depan cluster Discovery Aluvia.

click to enlargeDesign hunian masih tetap senafas dengan dua tipe sebelumnya, yaitu tipe Nieva (luas bangunan 98 m2 / luas tanah 90 m2, lebar 6 m, panjang 15 m, kamar tidur 2+1) dan tipe Vienta (luas bangunan 117 m2 / luas tanah 105 m2, lebar 7 m, panjang 15 m, kamar tidur 3+1). Discovery Aluvia menyuguhkan design hunian yang simple, compact, praktis, dan modern. Design-nya pun tak banyak detail, sehingga minim maintenance. Namun, tampak fasad cukup istimewa. Inovasi baru berupa atap tunggal menjadi hunian Discovery Aluvia sangat catchy.

"Kami meluncurkan tipe baru di Discovery Aluvia, karena ada permintaan pasar untuk hunian dengan tipe yang lebih besar. Namun, unitnya memang sangat terbatas," ucap Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

Harga tipe baru tersebut mulai Rp 2.6 miliaran. Untuk memiliki hunian ini, Bintaro Jaya memberikan kemudahan transaksi. Baik itu pembayaran tunai maupun Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Konsumen bisa memanfaatkan penawaran pembayaran tunai atau uang muka KPR hingga 24 kali.

Hunian Premium

click to enlargeLokasi Discovery Aluvia memang agak terpisah dari District Discovery, yaitu berada di belakang Driving Range. Namun, tetap memiliki akses langsung ke jalan Boulevard Bintaro Jaya, melalui sisi jalan Driving Range. Cluster ini sama seperti Kebayoran Village yang terpisah dari District Kebayoran Residences.

Cluster Discovery Aluvia dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar. Tahap pertama memasarkan sekitar 150-an unit hunian. Dari gerbang cluster hingga jalan boulevard, hanya berjarak tak lebih dari 400 meter.

"Discovery Aluvia memang kami rilis untuk menyasar segmen kelas menengah namun dengan produk hunian premium. Cluster baru ini sangat cocok untuk para pasangan mudah dan yang masih memiliki anak yang masih kecil-kecil," ujar Prabantoko.

click to enlargeDi dalam cluster, terdapat taman utama yang cukup besar, sebagai tempat para penghuni bersosialisasi atau sekadar berolah raga. Meski agak terpisah, tersedia pula taman district Discovery Park. Luasnya sekitar dua hektar. Dibangun dengan konsep totally green park, yaitu taman yang benar-benar mengutamakan konsep ramah lingkungan. Baik itu secara fisik maupun fungsi.

Di dalam taman district, ada polder untuk penampungan air, biopori, composter, panel surya untuk penerangan, bike stand, jogging track, dan plaza untuk sosialisasi warga. Untuk menuju ke Discovery Park, juga akan dibuat bike lane dan pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki.

Fasilitas dan Aksesibilitas

Discovery Aluvia merupakan salah satu cluster premium dari Bintaro Jaya. Memiliki akses langsung ke Boulevard Bintaro Jaya. Akses yang akan menghubungkan dua jalan tol, yaitu Tol Bintaro - Pondok Indah dan rencana Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). Lokasinya pun sangat dekat dengan Driving Range, Hero Supermarket, dan fasilitas kesehatan yang kini tengah dibangun, Rumah Sakit Pondok Indah - Bintaro.

Para warga pun semakin dimanjakan dengan aksesibilitas di dalam kawasan hunian. District Discovery terhubung langsung dengan jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. Bahkan, jalan boulevard ini sudah tersambung dengan jalan raya Graha Bintaro. Jadi, bagi warga yang ingin menuju Graha Raya atau Serpong, sudah bisa memanfaatkan akses baru tersebut. begitu pula sebaliknya.

Ruas tol Ulujami - Kebon Jeruk (JORR seksi W2N), juga sudah beroperasi beberapa bulan lalu. Kini, jika ingin ke Bandara Soekarno - Hatta, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, sampai ke Merak, pun bisa melalui ruas tol baru tersebut. Belum lagi, ruas tol Bintaro - Pondok Indah yang terhubung langsung dengan beberapa jalan tol di Jakarta dan sekitarnya.

Jika Anda berminat, silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar