Bintaro Jaya Serahkan Sepeda untuk Polsek dan Koramil Pondok Aren

click to enlargePengelola Kawasan Bintaro Jaya (PKB) menyerahkan bantuan 10 unit sepeda untuk Kepolian Sektor (Polsek), dan 5 unit untuk Komando Rayon Militer (Koramil) Pondok Aren. Penyerahan secara simbolis dilakukan pada hari Selasa, 30 Desember 2014, di kantor Polsek dan Koramil Pondok Aren.

PKB diwakili oleh Edsa M. Hashmi, Manager Humas dan Keamanan Bintaro Jaya, menyerahkan langsung kepada Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alponso, dan Komandan Koramil Pondok Aren. Acara serah terima tersebut juga disaksikan oleh beberapa staff dari Polsek dan Koramil.

Bantuan belasan unit sepeda tersebut diperuntukan bagi kegiatan patroli keamanan, di samping juga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas olah raga bagi para anggota kepolisian dan Koramil. Baik Kapolsek maupun Danramil Pondok Aren, Kapten Didik Wahyudi mengapresiasi bantuan tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, Bachtiar Alponso, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bintaro Jaya atas sumbangan sepeda tersebut. Tiga unit sepeda bahkan sudah langsung digunakan untuk pengamanan tahun baru 2015 lalu di pos pengamanan Indika, depan Giant Hypermarket, Sektor 7.

"Kami akan memanfaatkan sepeda-sepeda ini untuk kegiatan patroli bersepeda, untuk menambah aktivitas pengamanan di wilayah Pondok Aren. Namun, akan kami lakukan di waktu-waktu tertentu, di luar mobil-mobil patroli yang sudah rutin kami lakukan," ucap Alponso.

Lebih lanjut ia menyebutkan di Bintaro Jaya ini banyak sekali komunitas-komunitas sepeda. Pihak Polsek Pondok Aren ingin bergabung dengan komunitas tersebut, untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat. "Sepeda-sepeda ini juga akan kami gunakan untuk pengamanan pada saat Car Free Day di Bintaro Jaya," tambahnya.

Sementara itu, Edsa mengungkapkan, bantuan sepeda merupakan bentuk apresiasi Bintaro Jaya kepada pihak Polsek dan Koramil Pondok Aren yang telah menjalin kerja sama positif selama ini dalam hal pengamanan di kawasan hunian Bintaro Jaya.


Sumber: Kicau Bintaro Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar