Bintaro Jaya - Emerald Avenue Commercial Park

Area komersial Emerald Avenue tetap memiliki pesona. Sejak dipasarkan akhir tahun 2011, telah terjual lebih dari 75%. Bagi yang berminat, ruko di District Emerald Bintaro tersebut masih menyisakan beberapa unit lagi.

Potensi pasar bisnis di Bintaro Jaya terus meningkat. Lahan-lahan komersial sudah banyak yang dibangun pusat bisnis dan perkantoran. Bahkan, ruko-ruko yang belum lama dipasarkan Bintaro Jaya pun ikut laku keras. Betapa tidak, dengan potensi warga yang kini sudah berjumlah sekitar 25 ribu KK, tak pelak lagi para pebisnis pun ikut menikmati.

Termasuk Emerald Avenue. Dari namanya tentu sudah jelas lokasinya berada di District Emerald Bintaro. Namun, berada persis di sisi jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. Tepatnya, di sebelah British International School. Sehingga, sangat strategis dan mudah dijangkau dari lokasi di mana saja di Bintaro Jaya.

Kawasan komersial ini juga berlokasi dekat dengan sekolah-sekolah bertaraf internasional dan nasional plus lain. Seperti Jakarta Japanese School, Global Jaya International School, SMA Plus Pembangunan Jaya, dan Universitas Pembangunan Jaya.

Tersedia tujuh tipe ruko standar dan sudut. Total uni berjumlah 36 ruko. Ber-design Minimalis Modern. Ruko berlantai tiga dan empat ini, memiliki luas standar 6 meter x 12 meter. Istimewanya, ada beberapa unit yang memiliki ukuran 8 meter x 9 meter. Khusus tipe sudut, ukurannya adalah 7.5 meter x 12 meter (tipe standar) dan 9.5 meter x 9 meter (tipe sudut). Harga ruko dipasarkan mulai Rp 3.3 Miliar sampai Rp 4.9 miliar. Sudah termasuk PPN. "Luas ruko yang bervariasi sangat fleksibel untuk segala jenis usaha," ungkap Basudewo, Manager Penjualan Bintaro Jaya.

Keistimewaan lain dari area komersial baru ini adalah setiap unit memiliki tambahan halaman belakang. Artinya, unit ruko tidak langsung berbatasan dengan tembok, sehingga masih ada sirkulasi udara dan cahaya. Meskipun semua unit menghadap jalan utama, namun area parkir cukup luas, dengan rasio ruko dan parkir untuk kendaraan 1:5.



Source: Kicau Bintaro Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar