Bintaro Jaya - Emerald Avenue Commercial Park: Luncurkan Tahap Dua

click to enlarge
Area komersial Emerald Avenue tetap memiliki pesona. Sejak tahap pertama dipasarkan akhir tahun lalu, sudah sold-out. Kini, Bintaro Jaya mulai memasarkan ruko tahap dua. Hanya tersedia 20 unit ruko.

Potensi pasar bisnis di Bintaro Jaya terus meningkat. Lahan-lahan komersial sudah banyak yang dibangun pusat bisnis dan perkantoran. Bahkan, ruko-ruko yang belum lama dipasarkan Bintaro Jaya pun ikut laku keras. Betapa tidak, dengan potensi warga yang kini sudah berjumlah sekitar 25 ribu kk, tak pelak lagi para pebisnis pun ikut menikmati.

click to enlargeSetelah sukses memasarkan Emerald Avenue Commercial Park tahap pertama, kini mulai dipasarkan area ruko tahap dua. Lokasinya berseberangan dengan ruko tahap pertama. Seperti halnya, area komersial di Kebayoran Arcade 1, 2, dan 3 yang lokasinya berseberangan secara serasi.

click to enlargeBerada persis di sisi jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. Sehingga mudah terjangkau dari lokasi mana saja di Bintaro Jaya. Tepatnya, di sebelah British International School. Hanya berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Pusat PT. Jaya Real Property.

Tersedia tujuh tipe ruko standar dan sudut. Total unit hanya berjumlah 20 ruko. Ber-design Minimalis Modern, Ruko berlantai tiga dan empat ini, memiliki luas standar 6 meter x 12 meter. click to enlargeIstimewanya, ada beberapa unit ruko yang memiliki kelebihan tanah di belakang. Sehingga, cocok bagi jenis usaha yang membutuhkan lahan ruko yang lebih luas.

Harga ruko dipasarkan mulai sekitar Rp 3.8 miliar. Sudah termasuk PPN. "Luas ruko yang bervariasi sangat fleksibel untuk segala jenis usaha," ungkap Arum Prasasti, Manajer Penjualan Bintaro Jaya. Meskipun semua unit menghadap jalan utama, namun area parkir cukup luas, dengan rasio ruko dan parkir untuk kendaraan 1:4.

click to enlargeLokasi yang strategis dan dekat dengan District Emerald Bintaro dan District Discovery Bintaro, serta sekolah-sekolah bertaraf internasional, menjadikan Emerald Avenue Commercial Park sebagai penunjang kebutuhan pendidikan, kuliner, dan belanja warga. Apalagi, akhir Juni 2012 lalu, sudah dibuka Hero Supermarket di District Emerald, sehingga area ini akan tumbuh lebih hidup.


Source: Kicau Bintaro September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar