Ikon Baru Bintaro Entertainment Center

click to enlargeBintaro Entertainment Center hadir di kawasan Central Business District (CBD) Bintaro Jaya. Sebuah mal dengan konsep entertainment yang akan menjamu masyarakat sosialita Bintaro Jaya dengan suguhan konsep baru.

Ide ini dimulai dengan melihat bahwa mayoritas masyarakat Bintaro Jaya saat ini masih harus keluar dari area Bintaro Jaya untuk mendapatkan hiburan atau hanya sekadar berkumpul dengan kerabat. Oleh karena itu, Bintaro Entertainment Center akan hadir sebagai solusi untuk memberikan fasilitas extra bagi warga Bintaro Jaya dan sekitarnya.

Mal berlantai lima ini akan siap beroperasi sekitar bulan Oktober 2012 mendatang. Ber-design elegan demi mengusung kenyamanan bagi para pengunjung. Bintaro Entertainment Center sudah siap dengan sejumlah tenant yang akan memeriahkan mal tersebut. Antara lain, Signora Pasta (cabang dari Cirendeu) yang dikelola oleh Chef dari Italia, Maguro Sushi & Yakitori Lounge, Steak House, Asian Food, dan Gelateria Ice Cream dari Italia.

Ada pula bermacam-macam pastry dan roti, Hair Matters Salon & Facial, serta dua tenant terbesarnya, yaitu Nano Reflexiology yang saat ini berlokasi di Pluit dan Puri Indah dan pembukaan perdana THE GYM (The Healthy Experience for Great Young Movers), yaitu gym terbesar di Indonesia khusus untuk anak-anak.

THE GYM akan menyuguhkan berbagai program untuk anak-anak, mulai dari 6 bulan sampai 16 tahun. Program unggulan mereka, yaitu gymnastics, kids pilates, dance, cheerdance, Muay Thai, baby class, singing, dan lain-lain. Didukung pula oleh Puspita Wardani salah satu murid Elfa's yang akan memperkuat program singing class.

"Semua program kami akan membantu mempersiapkan mental dan fisik serta mengembangkan potensi anak Anda sejak usia dini," ujar Gerson Nakamatsu, Studio Director THE GYM. Gerson adalah pria berkebangsaan Brazil, seorang koregrafer internasional yang sudah banyak berjasa dalam perkembangan dunia fitnes di Indonesia.

Rooftop Dining

Bintaro Entertainment Center sendiri akan dikemas secara menarik dengan menyediakan area Food Pavilion di lantai dasar. Para pengunjung dapat menikmati langsung suasana outdoor Bintaro Jaya dengan aneka hiburan yang akan tersedia. click to enlarge Tak kalah menarik, Bintaro Entertainment Center akan dilengkapi dengan roof top dining dan function hall untuk resepsi ulang tahun, arisan ibu ibu, dan lain sebagainya. Dua fasilitas tersebut akan menempati area lantai paling atas. Sehingga, pengunjung akan disuguhi udara langit cerah yang penuh dengan bintang-bintang dan pemandangan sekitar area Bintaro Jaya langsung dari lantai lima.

Gedung ini berlokasi di jantung kota Bintaro Jaya yang sangat strategis. Mudah diakses oleh masyarakat sekitar. click to enlargeTepatnya, berada di Jalan Rasuna Said Kav. B7/A5-08, Sektor 7, Bintaro Jaya. Berdekatan dengan area perbelanjaan Carrefour dan Giant Bintaro. Lokasi ini dapat diakses dengan jarak hanya sekitar 5 menit dari pintu tol Pondok Aren.

Well, tak lama lagi para warga Bintaro Jaya akan dapat segera menikmati Bintaro Entertainment Center. Baik hanya sebagai pelepas lelah, berkumpul bersama teman, meeting point, children sports center, hingga hangout, lengkap dengan segala fasilitas. Tak berlebihan jika Bintaro Entertainemment Centre bakal menjadi new Lifestyle Center icon di Bintaro Jaya.


Source: Kicau Bintaro September 2012

1 komentar:

  1. Oktober, BCA Luncurkan Lagi KPR Bunga 8,5%%. www.kreditproperty.com

    BalasHapus