BX Rink - Bakal Punya Skating Academy


Fasilitas ice skating di Bintaro Jaya Xchange Mall, BX Rink, merupakan arena ice skating terbesar di Indonesia. Lengkap dengan berbagai fasilitas eksklusif. Bukan itu saja, BX Rink bakal punya skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. Siap-siap meluncur di es ya.

Sebentar lagi, warga akan punya destinasi baru di kawasan hunian Bintaro Jaya. Apa lagi kalau bukan kehadiran mall baru, Bintaro Jaya Xchange Mall. Para warga tentu sudah tak sabar menantikan. Mall pun telah berdiri megah. Dari tampilan luar, pembangunan sudah hampir rampung. Soft opening tampaknya hanya tinggal menunggu momen tepat.

Patut ditunggu juga adalah beroperasinya BX Rink, arena ice skating terbesar di Indonesia. Pekerjaan infrastruktur dan supporting area tengah dikebut. Hingga awal November 2013, progres sudah mencapai 80%. Arena es sendiri sudah mulai dikerjakan awal bulan ini.

BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall. Luas arena es mencakup 1320 m2, ditambah sekitar 1000 m2 untuk fasilitas-fasilitas pendukungnya. Antara lain, skate rental, loker, pro shop, snack bar, mushAalla, dan ruang kesehatan. Khusus skate rental tersedia sejumlah 1300 unit ice skate shoes.

Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange. Para pengunjung yang menikmati makan siang atau makan malam di area food court punya view langsung ke arena ice skating. Anak-anak yang bermain di arena es pun tetap dapat dipantau orang tua sembari menyantap makanan.

Tot test hingga Freestyle

Istimewanya, BX Rink juga bakal punya skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. BX Rink Skating Academy berada di bawah naungan ISI (Ice Skating Institute) Asia, yang berpusat di Hongkong, dengan nomor member 13-AD092. Program ISI telah berstandar internasional untuk diterapkan di arena es seluruh dunia. Tujuan program, untuk mengembangkan skater yang ingin cepat menikmati aktivitas ice skating sebagai sarana olah raga rekreasi.

Program Figure Skating ISI Asia sendiri terbagi dalam beberapa tahapan kemahiran, yaitu Tot Test (untuk pra-sekolah), Pre Alpha (pemula), Alpha, Beta, Gamma, Delta, dan Freestyle 1-10. Satu lagi program yang mulai banyak diminati, yaitu kelas Ice Hockey. Baik untuk pemula, menengah, maupun lanjutan.

BX Rink Skating Academy pun sudah menetapkan beberapa tipe latihan. Yaitu, Group Lesson (5-10 orang), Semi Private Lesson (2-4 orang), dan Private Lesson. Semuanya dengan jangka waktu 5 x 30 menit. Ada pula Walk-In Lesson untuk satu orang dengan jangka waktu 1 x 30 menit. Terakhir, program ekstrakurikuler, untuk peserta maksimal 10 orang, dengan waktu latihan 4 x 45 menit. Program ekskul ini diperuntukkan siswa-siswi sekolah.

Untuk pelatih, BX Rink telah menyiapkan 20 pelatih berpengalaman dan bersertifikat ISI Asia, yang akan membimbing anak didik agar dapat cepat menguasai teknik-teknik ice skating yang tepat dan benar. Bahkan, seluruh karyawan frontliner, termasuk pelatih dan rink operator akan mengikuti training first aid di International SOS, Jakarta, terlebih dahulu sebelum rink beroperasi.

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Jika berminat mengikuti skating academy, bisa langsung daftar terlebih dahulu, sambil menunggu beroperasinya BX Rink. Anda dapat menghubungi nomor telepon (021) 7486 7777 atau email ke bxrink@jayarealproperty.com, untuk mengetahui lebih lanjut tentang program-program yang ada. Anda juga bisa follow twitter @BXrink dan fanpage Facebook BX Rink. Buat sekolah-sekolah, ayo ikutan ekskul di BX Rink Skating Academy.


Sumber: Kicau Bintaro November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar