Bintaro Jaya - Kebayoran Symphony - Hunian Premium bagi Keluarga Mapan


Cluster Kebayoran Symphony menjadi hunian premium yang sangat ideal. Konsep hunian lebih menekankan keselarasan antara hunian dan lingkungan. Inilah hunian yang benar-benar apa yang disebut sebagai the premium living.

Hunian-hunian di District Kebayoran Residences, memang menjadi idaman para konsumen di segmennya. Boleh dibilang, penjualan seluruh cluster di district ini hampir mencapai 90 persen. Begitu pula dengan rilisan terakhir, Kebayoran Symphony.

Kebayoran Symphony adalah cluster paling besar yang ada di District Kebayoran Residences. Lokasinya, berada di sebelah cluster Kebayoran Essence. Dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar dengan total hunian sekitar 220 unit. "Kami mengembangkan cluster ini sebagai hunian paling premium di antara cluster lain. Huniannya cocok bagi keluarga-keluarga berkategori mapan. Baik dari segi sosial maupun usia," terang Prabantoko Kusumoanggo, Manager Promosi Bintaro Jaya.

Paling membedakan adalah lokasi ruang tidur utama. Di-design berada di lantai bawah. Berdekatan dengan ruang makan dan pantry. Kamar tidur utama pun langsung berhadapan dengan inner courtyard. Sehingga, kesan hijau dan nyaman begitu terasa. Ada pula keunikan lain. Di lantai atas, untuk menghubungkan antara ruang, terdapat sebuah koridor atau selasar yang open space. Tanpa ada dinding, bukan juga full kaca, hanya railing saja. Kesannya, jadi menyatu dengan lingkungan di luar rumah.

Bukan itu saja keunggulan cluster Kebayoran Symphony. Lokasinya sangat strategis, lantaran District Kebayoran Residences berada di sisi jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. Boulevard ini bakal terhubung dengan dua jalan tol. Yaitu, jalan tol Bintaro - Pondok Indah atau JORR dan rencana JORR 2. Artinya, warga bakal dimudahkan oleh akses yang sangat strategis tersebut. District Kebayoran Residences hanya berjarak sekitar dua kilometer dari pintu tol.

Apalagi, district ini juga sangat dekat dengan beberapa pusat bisnis dan perbelanjaan. Beberapa perkantoran juga sedang dalam tahap pembangunan. Antara lain, Indika Grup, The Body Shop, Hero Grup, dan Hotel Santika. Tentu saja, akan meningkatkan nilai kawasan District Kebayoran Residences.

Di sekitar distrik juga sudah ada sekolah-sekolah bertaraf internasional dan sekolah nasional plus. Antara lain, British International School, Jakarta Japanese School, Global Jaya International School, SMA Plus Pembangunan Jaya, dan Universitas Pembangunan Jaya.

Kebayoran Club House

Cluster Kebayoran Symphony juga memiliki view Kebayoran Park. Luasnya sekitar tiga hektar. Taman district ini berkonsep totally geen park. Yaitu, taman yang benar-benar mengutamakan konsep ramah lingkungan. Baik secara fisik maupun fungsi.

Di dalamnya ada polder untuk penampungan air, biopori, composter, panel surya untuk penerangan, bike stand, jogging track, dan plaza untuk sosialisasi warga. Untuk menuju ke Kebayoran Park, telah tersedia bike lane dan pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki.

Lingkungan district, juga sudah mulai teduh, karena pohon-pohon sudah mulai tinggi dan rindang. Kesan asri bakal langsung terasa begitu masuk ke District Kebayoran Residences.

click to enlargeTak kalah penting, Kebayoran Symphony adalah cluster yang paling dekat lokasinya dengan club house. Di dalam fasilitas ini, bakal ada ruang serbaguna yang berdampingan dengan swimming pool, dengan kafe indoor dan ruang fitnes. Selain itu, ada lapangan tenis, dan basket 3 on 3.

District Kebayoran Residences juga sudah mulai banyak dihuni oleh warga di cluster-cluster yang lebih dulu dikembangkan. Bagi yang berminat, untuk info lengkap, dapat hubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar