Bintaro Jaya - Kebayoran Essence Tahap Dua

click to enlarge
Bulan ini, Bintaro Jaya juga telah memasarkan Kebayoran Essence tahap dua. Sebab, sekitar 80% hunian cluster tahap pertama telah terjual. Terutama, tipe Vittoria (LB 216 m2 / LT 204 m2) yang sudah sold out. Tahap dua memasarkan sekitar 64 unit dan seluruhnya merupakan tipe Vittoria. Dipasarkan seharga Rp 2,4 miliar.

Berkaitan dengan pemasaran tahap dua, unit penjualan Bintaro Jaya akhir Mei 2012 lalu, menggelar customer gathering di Kantor Pemasaran, Ruko Kebayoran Arcade. Dalam acara tersebut, ada lucky dip berupa voucher belanja Giant dan MAP Grup (Starbucks Coffee, Zara, dan sebagainya) serta LCD TV 42 inci.

Lokasi cluster bersebelahan dengan Kebayoran View. Dikembangkan di atas lahan seluas 5,8 hektar. Total unit yang dipasarkan menjadi 142 unit. Terdapat dua tipe hunian dengan konsep split level, yaitu Vittoria (luas bangunan 216 m2, luas tanah 204 m2, 4 kamar tidur plus 1 kamar tidur pembantu) dan Felicita (luas bangunan 282 m2, luas tanah 255 m2, 5 kamar tidur plus 1 kamar tidur pembantu).

Hunian Kebayoran Essence juga memiliki ruang tengah yang cukup luas tanpa sekat atau pembatas. Artinya, ruang pantry, ruang makan, dan ruang keluarga menyatu, sehingga memberi kesan luas. Fitur-fitur ECOmmunity juga tetap menjadi standar hunian Bintaro Jaya. Konsep smart home juga terdapat di setiap hunian. Antara lain, konsep e-living, smart lighting, dan intercom system.

Tak perlu menunggu lama-lama lagi, sebelum stok hunian Kebayoran Essence ludes terjual. Silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya yang selalu siap membantu anda.



Regards,

You Ham - Bintaro Jaya
085 888 201 888
PIN BB 228B9E67
bintarojaya-youham.blogspot.com
youham07@gmail.com

Source: Kicau Bintaro Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar