Bintaro Jaya - Puri Terrace: Cluster Terbaru di Puri Bintaro

click to enlarge
Pertengahan Mei 2012 lalu, Bintaro Jaya sudah mulai memasarkan cluster baru, yaitu Puri Terrace. Lokasinya berada di dalam Puri Bintaro. Tepatnya di area depan dari arah masuk Puri Bintaro. Jumlah unit sangat terbatas, hanya 17 rumah.

Hanya satu tipe yang dipasarkan, yaitu berluas bangunan 162 m2 dengan luas tanah 135 m2. Berbeda dengan hunian Puri Bintaro lain yang berdesain Mediterania, Puri Terrace mengusung desain Tropis Modern. Harganya Rp 1,6 miliaran. Meski hanya beberapa unit, namun cluster terbaru ini memiliki gerbang sendiri dan bersistem satu pintu. Taman cluster pun memiliki kontur terrasering dan di dalamnya terdapat gazebo, reflexology stone path, dan arena bermain anak. Keistimewaan lain, berlokasi di cluster yang sudah terhuni.

Puri Terrace merupakan hunian dua lantai dan memiliki 4 kamar tidur plus 1 kamar tidur pembantu. Istimewanya, ruang tamu berada di teras depan. "Selain untuk memberi privasi kepada penghuni, konsep ini untuk memudahkan sosialisasi warga dengan tetangga," ujar Basudewo, Manajer Penjualan Bintaro Jaya.

Hunian di cluster ini pun memiliki fitur-fitur ECOmmunity. Satu keistimewaan lain yaitu memiliki fitur smart lighting, sebuah konsep otomatisasi penghematan energi listrik, terutama lampu. Fitur tersebut memiliki sensor terhadap gerak di ruangan tertentu. Jika penghuni memasuki ruangan tersebut, lampu akan otomatis menyala dan akan mati sendiri jika tidak ada penghuni di dalam ruangan.

Tak perlu menunggu lama-lama lagi, sebelum stok hunian Puri Terrace ludes terjual. Silakan menghubungi You Ham Bintaro Jaya yang selalu siap membantu anda.



Regards,

You Ham - Bintaro Jaya
085 888 201 888
PIN BB 228B9E67
bintarojaya-youham.blogspot.com
youham07@gmail.com

Source: Kicau Bintaro Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar