Bintaro Jaya - The Pavilion @ Bukit Menteng


Inilah hunian yang berpadu dengan lingkungan alam yang asri. The Pavilion at Bukit Menteng merupakan hunian paling prestigious di Bintaro Jaya. Hasil karya dua arsitek ternama, Andra Matin dan Budhi Harmunanto.

Bintaro Jaya menawarkan lebih dari hanya hunian, melalui The Pavilion at Bukit Menteng yang mempesona. Hunian yang dirancang oleh arsitek ternama, Andra Matin dan Budhi Harmunanto ini, menghasilkan design fasad menawan, penataan ruang fleksibel, pencahayaan dan penghawaan alami yang prima, menjadikan hunian terasa lega sesuai impian Anda.

Istimewanya lagi, Bintaro Jaya menyediakan tujuh design fasad dengan konsep Avant Garde (Minimalis Modern) karya Andra Matin dan konsep Heritage (Tropis Modern) karya Budhi Harmunanto. Dengan mengkombinasikan konsep yang berbeda ini, konsumen memiliki keleluasaan dalam menentukan hunian yang sesuai dengan taste yang dirancang oleh designer yang sangat dikenal di kalangan high end.click to enlarge

Menurut Arum Prasasti, Head of Marketing Bintaro Jaya, alasan menggunakan kedua arsitek tersebut, karena karakter dua arsitek ini memiliki taste yang berbeda. Andra Matin yang lebih mengarah ke gaya Minimalis dan Modern. Berbeda dengan Budhi Harmunanto yang memiliki banyak portofolio untuk design bangunan yang lebih Tropis Natural. "Perpaduan kedua arsitek ini membuat The Pavilion sangat exclusive dibanding cluster lain, di mana huniannya dibuat serupa," kata Arum.

Apalagi, The Pavilion yang ditawarkan mulai dari harga Rp 8 miliaran per unit, dirancang sangat limited, hanya 40 unit. Andra Matin akan men-design tiga tipe (dua tipe standar, dan satu tipe sudut), sedangkan Budhi Harmunanto men-design empat tipe (dua tipe standar dan dua tipe sudut).

Lokasi Strategis

Selain itu, The Pavilion at Bukit Menteng berada di lokasi yang strategis di tengah pusat kawasan bisnis Bintaro Jaya serta dekat dengan Pondok Indah, TB Simatupang serta akses ke jalan tol JORR 1, tol JORR West 2, dan tol JORR 2, sehingga akan mempermudah akses Anda ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan ke pusat bisnis Jakarta.

Lokasinya berada di center CBD Bintaro Jaya yang sudah berkembang menjadi kawasan perkantoran. Berdekatan pula dengan kawasan mixed use yang sedang dibangun, yaitu Bintaro Jaya Xchange. Di dalam kawasan tersebut akan dilengkapi dengan taman seluas 6 hektar, shopping mall, alfresco dining area, hotel & convention center, apartment, dan perkantoran.

Cluster Bukit Menteng merupakan cluster paling premium di Bintaro Jaya. Di sekitarnya, sudah ada Menteng Residence dan Menteng Bintaro. Sebagian besar sudah terhuni. Lingkungannya pun sangat asri, rindang, dan nyaman.

click to enlargeBegitu pula dengan Bukit Menteng. Vegetasinya sudah mulai tumbuh. Apalagi konsep hunian di Bukit Menteng adalah semi resor ala pegunungan. Lahan-lahan kavling berada di contour yang berbeda-beda. Taman cluster-nya sendiri, berbentuk bukit dan ditumbuhi vegetasi dataran tinggi. Seperti pinus dan cemara.

Dari sisi investasi pun, nilai kawasan semakin meningkat pesat. Secara value, produk ini memang yang terbaik dari sisi cluster, lingkungan, design, dan kualitas developer. Apalagi secara tingkatan, The Pavilion berada pada posisi paling atas dibanding produk-produk hunian Bintaro Jaya lain, baik dari sisi material maupun design.

Tambahan lagi, Bintaro Jaya merupakan satu-satunya real estate berskala kota yang lokasinya paling dekat dengan Jakarta. Waktu tempuh ke Pondok Indah, perumahan paling elite di Jakarta Selatan, hanya 5 menit melalui tol Bintaro-Pondok Indah. Kini, harga tanah di Pondok Indah berkisar antara Rp 20 juta per m2 hingga Rp 45 juta per m2.

"Tentunya, Bintaro Jaya yang lokasinya paling dekat dengan Pondok Indah, masih memiliki peluang untuk terus tumbuh lebih tinggi lagi. Artinya, dengan dana yang sama, konsumen bisa meiliki rumah di The Pavilion, dua sampai tiga kali lebih luas dibandingkan Pondok Indah," kata Arum.

Apa lagi yang Anda harapkan dari sebuah hunian yang ditawarkan di The Pavilion at Bukit Menteng ? Hunian prestigious, hasil karya arsitek ternama, lokasi strategis, dan lingkungan yang nyaman, dapat Anda temui di sini. Tak perlu pikir panjang, segeralah You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar