Bintaro Jaya - Area Komersial - Potensi Bisnis Prospektif


Perkembangan kawasan hunian Bintaro Jaya kian pesat. Hunian-hunian semakin diminati. Begitu pula dengan area komersial. Pangsa pasar begitu luas. Tak heran jika potensi bisnis di Bintaro Jaya sangat prospektif.

Potensi bisnis di kawasan hunian di Bintaro Jaya memang menjanjikan. Jumlah warga Bintaro Jaya saja sudah mencapai 24 ribu kepala keluarga. Jika rata-rata satu rumah dihuni lima orang, berarti ada sekitar 120 ribu warga. Itu belum ditambah perumahan-perumahan skala kecil yang ada di sekitar Bintaro Jaya.

Apalagi, Boulevard Bintaro Jaya menjadi akses penghubung utama kawasan Bintaro Jaya dan sekitarnya, menuju pintu tol. Kalau ditotal, target pasarnya bisa mencapai lebih dari 200 ribu pembeli potensial.

Itu baru bicara jumlah pasar bisnis. Jika dilihat dari kelas sosial ekonomi, warga Bintaro Jaya termasuk masyarakat kelas atas, dengan rata-rata penghasilan di atas Rp 30 jutaan per bulan. Tentu potensi bisnis yang menggiurkan bukan ?

Gaya hidup warga juga sesuai dengan kelas sosial. Antara lain, senang bersosialisasi di kafe, belanja di butik-butik, dan anak-anaknya sekolah di lembaga pendidikan ternama. Makanya, area komersial di Bintaro Jaya cocok untuk segala jenis usaha. Baik itu lembaga pendidikan, salon kecantikan, kuliner, penunjang kesehatan, maupun bisnis apapun.

click to enlargePotensi bisnis yang demikian tentu saja sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha. Apalagi, dari segi infrastruktur, jalan arteri Boulevard Bintaro Jaya bakal menjadi sentra bisnis dan perkantoran. Di sepanjang boulevard, sudah dikembangkan beberapa area komersial. Ada Kebayoran Arcade Commercial Park 1, 2, dan 3. Kini, geliat bisnis di area komersial itu sudah hidup dan semakin ramai.

Bintaro Jaya juga sedang membangun Emerald Avenue Commercial Park tahap satu dan dua. Tahun 2013 ini, area komersial Emerald Avenue tahap satu akan segera serah terima kepada konsumen. Tahap dua, baru tahun 2014 serah terima. Kedua area komersial masih dalam tahap pembangunan.

Commercial Strip

Untuk mendukung pertumbuhan residensial dan komersial, pengembang telah mempersiapkan infrastruktur. Boulevard Bintaro Jaya tengah diperlebar. Mulai dari flyover Graha Taman sampai District Discovery Bintaro. Ini untuk mengantisipasi semakin padatnya arus lalu lintas di sepanjang Boulevard Bintaro Jaya.

Pembangunan Boulevard Bintaro Jaya yang menghubungkan Discovery Bintaro dengan Graha Bintaro, juga sudah dimulai. Tepatnya, akan tersambung di dekat Masjid Bani Umar. Jaraknya sekitar 1,5 kilometer. Kalau nanti sudah tersambung, lalu lintas dari Graha Bintaro, Graha Raya, bahkan Alam Sutera dan Serpong, bakal bisa langsung masuk ke boulevard. Awal tahun 2014, semua pekerjaan rencananya rampung.

Jika melihat lokasi yang sangat strategis dan potensi pasar yang begitu besar, membeli ruko di kawasan hunian Bintaro Jaya, tentu sangat menguntungkan. Baik dari sisi bisnis maupun investasi.

Terutama Kebayoran Arcade dan Emerald Avenue. Akhir bulan Juli 2013 lalu, Bintaro Jaya juga baru saja merilis area komersial baru, Ruko Acacia Arcade. Harganya mulai dari Rp 1,6 miliaran. Luasnya, mulai dari 91 meter persegi sampai 160 meter persegi. Tersedia ruko dua dan tiga lantai.

Kendati prospek bisnis di Bintaro Jaya begitu menggiurkan, namun pengembang tetap berupaya mempertahankan kenyamanan dan privasi penghuni residensial. "Kami mengalokasikan area komersial hanya di sepanjang boulevard sebagai commercial strip. Area komersial di Bintaro Jaya hanya 10% dari total pengembangan kawasan. Kami lebih mengutamakan kawasan hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal," ungkap Arum Prasasti, Manager Pemasaran Bintaro Jaya.

Inilah kesempatan Anda memiliki ruko di kawasan hunian yang memiliki potensi bisnis prospektif. Silahkan hubungi You Ham Bintaro Jaya di 085 888 201 888 yang selalu melayani 24/7.


Sumber: Kicau Bintaro Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar